Isyanation Bontang Akan Terpuaskan Kehadiran Isyana Sarasvati Di Awal Maret ini By @dOrangeCoffee

Isyanation Bontang Akan Terpuaskan Kehadiran Isyana Sarasvati Di Awal Maret ini
Sosok Isyana Sarasvati sejak awal kemunculannya hingga sekarang semakin banyak disukai masyarakat Indonesia. Suaranya yang indah membuat sebagian orang ingin melihat aksinya secara langsung di atas panggung.

D'Orange Cafe Samarinda dan di dukung penuh oleh Bontang Media akhirnya menghapus dahaga warga Bontang atau lebih tepatnya Isyanation Bontang ( julukan untuk Fans Berat dari Isyana Sarasvati ) yang sudah lama menantikan aksi Isyana Sarasvati. Penyanyi 22 tahun itu bakalan tampil khusus di Konser Musik East Borneo Road Show yang digelar di Grawita Ballroom, Hotel Oak Tree Bontang Utara.

Tentunya beberapa tembang andalan seperti Tetap Dalam Jiwa, Keep Being You dan masih banyak lagi akan disenandungkannya di konser yang diselenggarakan pada 11 Maret 2016 nanti. Belum juga lagu terbaru Isyana yang ia nyanyikan dengan Rayi Ran berjudul Kau Adalah.

"Sosok Isyana memang sudah ditunggu-tunggu di sini, nantinya selama satu jam lebih tampil di depan masyarakat bontang dengan membawakan lagu-lagu andalannya," ujar Aji, sang pemilik D'Orange Cafe Samarinda ini.



Previous
Next Post »